Kamis, September 16, 2010

unik nya Lady Gaga

Ada yang unik dari penampilan penyanyi Lady Gaga di ajang MTV Video Music Awards 2010. Lady mengenakan baju yang dibuat dari daging.



Daging yang disusun rapih membalut tubuh Lady Gaga saat menerima penghargaan di atas pentas.



Lady berjaya mengantongi 8 piala termasuk Best Video untuk lagu 'Bad Romance'.



Bukan hanya tubuhnya saja yang dibalut daging. Lady juga memakai hiasan kepala dari potongan daging dan sepatu hak berbungkus daging.



Ia juga melengkapi busananya dengan kalung, cincin dan gelang berwarna silver.



Lady Gaga Borong Penghargaan MTV VMA



LADY Gaga memenangkan penghargaan video wanita terbaik untuk tembang 'Bad Romance' dalam acara MTV Video Music Award (MTV VMA), Minggu (12/9). Penyanyi eksentrik itu berhasil mengalahkan pesaing terberatnya, Taylor Swift, yang juga menerima nominasi untuk tembang 'Fifteen.'

''Malam ini, monster kecil, kita adalah anak-anak keren di pesta,'' cetus Gaga, menggunakan julukan sayang untuk para penggemarnya seperti dikutip Reuters.

Penyanyi bernama asli Stefani Germanotta itu juga mendapatkan sepasang penghargaan yang diumumkan sebelum seremoni tersebut dimulai di Nokia Theater, yakni video musik tari terbaik untuk tembang 'Bad Romance' dan kolaborasi terbaik untuk tembang 'Telephone' yang dinyanyikannya berduet dengan Beyonce.

Sementara itu, penghargaan untuk video rock terbaik jatuh ke grup band 30 Seconds to Mars atas klip berjudul 'Kings and Queens.'

Namun, Lady Gaga tetap memimpin dengan perolehan 13 nominasi, termasuk untuk kategori video tahun ini. Rapper Eminem, yang membuka pertunjukan dengan membawakan dua tembang berjudul 'Not Afraid' dan 'Love the Way You Lie,' mengumpulkan delapan nominasi pada malam itu.

sumber: http://www.ngobrolaja.com/showthread.php?t=104566

Tidak ada komentar:

Posting Komentar