Selasa, November 02, 2010

01.39 ante merediem, and still here...


Jam di laptop menunjukkan pukul 01.39 pagi. Dan aku masih tetap di sini. Di kamar kos ini. Hanya ditemani laptop kusayangan ku. tak tau ingin menulis apa. Akupun menulis sekenanya.

Cara terbaik memulai sesuatu adalah dengan berhenti berencana dan mulai melakukannya. Kebanyakan dari kita malas untuk memulai sesuatu. Entah dengan alasan takut akan kegagalan, takut tersaingi, ataupun takut untuk memulai dan menjalaninya.

Tidak ada segala sesuatu di dunia ini yang akan berhasil dengan sendirinya, atau bahkan langsung berhasil pada saat awal. Bisa kita lihat bagaimana perjuangan Edison. Yang terus-menerus gagal, tapi kembali bangkit dan terus-menerus mencoba.

Kelemahan kita yang terbesar terletak dalam menyerah. Cara paling pasti untuk meraih sukses adalah dengan mencoba sekali lagi". Thomas Edison.

Berapapun kegagalan yang dialaminya, dia terus dan terus berjuang untuk memperbaiki kegagalannya itu. Pemilik 1.039 hak paten ini terus berpikir bagaimana untuk memperbaiki kegagalannya.

Hanya 5% manusia yang berpikir. Hanya 10% dari mereka merasa telah berpikir. Sisanya yang 85% memilih mati daripada berpikir (Thomas Alva Edison)

Jadi mulailah bergerak, jangan gampang menyerah, dan teruslah berpikir mulai dari SAAT INI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar